CINTA Untuk Sidiaku, Terimakasih Cintaku..

Dear yang ada di hati, andai engkau tahu tulisan penaku, maka ingin sekali aku
berkata aku sayang kamu, please sayangi aku.
www.cinta.us.tc
 
IndeksIndeks  Portail*Portail*  ArtikelArtikel  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  Forum cintaForum cinta  SMANSAfriends!SMANSAfriends!  ChattingChatting  GreetingGreeting  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share
 

 Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...

Go down 
PengirimMessage
nana

nana

Jumlah posting : 38
Age : 30
Registration date : 08.10.07

Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime13/10/2007, 15:28

dear...

apa benersih cowok yang suka cewek yang bisa masak itu tipe cowokyang bisa bahagiain kita?

luh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
play2win
Tamu
Anonymous


Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: lah   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime16/10/2007, 14:25

Gak jelas neh pertanyaannya .... Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... 7

Topik nya = Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...

Tapi pertanyaannya = apa benersih cowok yang suka cewek yang bisa masak itu tipe cowokyang bisa bahagiain kita?

Nah loh ? Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... 8


Maksudnya cowoknya yg suka masak ? atau ceweknya neh yg suka masak ?

Gak jelas neh thread.... Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... 5



affraid
Kembali Ke Atas Go down
nana_pre
Tamu
Anonymous


Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: la iyo tow..!   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime17/10/2007, 10:00

la iyo tow... gimana tow nana ini...? gak dapet pitrah gak sah steresss.... na..! buat topik... e.. kok malah bingung ndiri...

uhui
Kembali Ke Atas Go down
okie

okie

Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 28.07.07

Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: Re: Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime17/10/2007, 10:17

hua hua hua..... sinitak kasih pitrah nanna yang cantik.... Very Happy

bytheway kok kamu cekarang manis banget nana.... dulu kan masih umbelen gitu.. pas aku tinggal mingat....

uh Cantiknya....

_________________
--okie--
http://friendgoos.cinta.us.tc/okie
--( okie@cinta.us.tc )--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cinta.us.tc
nana

nana

Jumlah posting : 38
Age : 30
Registration date : 08.10.07

Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: cory tadi kliru   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime17/10/2007, 12:16

duh.. kok bisa gini,...?
yah maksudnya gini loh....
apa benersih, kalo misalkan cowok kita suka sama cewek yang bisa masak, apa cowok seperti itu ciri ciri co yang setia, baek... gitu....!
gimana sih kalian jadi orang kok gak mudengan gitu.....
good uhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fay

fay

Jumlah posting : 19
Registration date : 23.08.07

Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: Re: Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime18/10/2007, 21:31

kalo gak bisa masak..jajan aja di warung deket BRI kalongan...Very Happy ato warung ndayaks...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
okie

okie

Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 28.07.07

Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: Re: Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime19/10/2007, 09:34

hello mas fay....
mas gak bisa mosak tow....?
sama kaya aku...!
mbok ya di traktir...!
btw ... akulupa password ku di site kamu tuh...
gimana nih...!
nana jelek....

_________________
--okie--
http://friendgoos.cinta.us.tc/okie
--( okie@cinta.us.tc )--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cinta.us.tc
Sponsored content




Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Empty
PostSubyek: Re: Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...   Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ... Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa bener seorang cowok yang suka masak itu termasuk ...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CINTA Untuk Sidiaku, Terimakasih Cintaku.. :: Keluarga dan style-
Navigasi: